Kumpulan Software Gratis for PC dan Aplikasi Android


Kumpulan Software Gratis for PC dan Aplikasi Android

Kumpulan Software Gratis for PC dan Aplikasi Android - Berikut saya akan menguraikan tentang software-software buat PC dan Aplikasi android. Software merupakan sekumpulan data-data elektronik yang disimpan dan diatur oleh komputer, data yang tersimpan tersebut dapat berupa program atau instruksi yang akan menjalankan suatu perintah. Nama lain dari software adalah perangkat lunak, jadi intinya software inilah yang menjalankan semua perintah-perintah yang ada di dalam komputer. Jenis software ada 2, yaitu software berbayar atau Premium dan software gratis. Nah kali ini saya akan share sebuah software yang gratis, sehingga sobat tidak perlu membeli sebuah software tersebut.

Berikut Software for PC :

Berikut Software for Android :
Silahkan sobat pilih sendiri Software mana yang sobat cari dan aplikasi-aplikasi untuk Android. Semoga apa yang saya share ini adalah software yang sobat cari, dan semoga bisa bermanfaat. Silahkan beri komentar jika ada link download yang rusak dan  mungkin mau request software saya siap melayani sobat semuanya. Saya juga ucapkan terimaksih buat sobat yang telah berkunjung di arifega.com.

Kumpulan Software Gratis for PC dan Aplikasi Android


RECENT POST :

0 Response to "Kumpulan Software Gratis for PC dan Aplikasi Android"

Posting Komentar