Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk


Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk


Free Download Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk - selamat siang sobat arifega.com, kali ini akan memberikan game android secara gratis yang bernama Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk.

Aplikasi ini juga dapat mengoreksi kata yang diketik menggunakan smart autocorrect yang paling tepat dan mampu memprediksi kata selanjutnya sebelum anda menyentuh layar.

Sedikit tambahan, pada aplikasi swiftkey keyboard ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan tema warna warni. Lebih dari 30 tema yang dapat di kustomisasi dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengganti tampilan keyboard ini.

kerennya  lagi aplikasi ini mendukung lebih dari 60 bahasa dunia, yang termasuk bahasa indonesia juga lho

Screenshot:


Yang baru di v5.4.0.61:
  1. Faster & more responsive.
  2. Fewer crashes.
  3. Bug fixes - Vietnamese characters now visible in password fields. Thai & Khmer now revert to the primary layout once a key in secondary layout has been pressed.

Buat kalian yang ingin menggunakan dan merasakan sensasi baru waktu mengetik menggunakan aplikasi yang bernama Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk ini dapat anda download melalui tautan dibawah ini, gratis!!!

Link Download :

Demikian penjelasan tentang aplikasi android yang bernama Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda. Sekian dan terima kasih.

Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk


RECENT POST :

0 Response to "Swiftkey Keyboard + Emoji v5.4.0.61 Apk "

Posting Komentar