Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus di Android


Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus di Android

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus di Android | Sebuah file-file yang sangat penting harusnya disimpan di dalam flasdish atau dikomputer dan ditarus ditempat yang tersembunyai agar tidak diketahui oleh orang banyak. Bagaimana jadinya jika file penting tersebut kena hapus atau hilang karena ada sistem yang eror, pasti anda akan merasa tersiksa banget ya sob. Sehingga yang terjadi kita akan menjadi stres akibat file penting yang hilang tersebut.

Saat ini kebanyakan file-file penting yang hilang atau kena hapus itu di android sob, jadi merekan kebingungan mencari cara bagaimana caranya untuk mengembalikan file-file yang sudah terhapus tersebut di android. Bagi yang tidak mengetahui caranya maka dia akan merasa stres dan putus asa karena tidak mengetahui caranya. Hal tersebut terjadi bisa juga karena kita salah menghapus file atau juga terkena virus.

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus di Android

Namun sobat tidak usah panik dan putus asa, disini arifega.com akan memberikan solusinya kepada anda semuanya sob. Jadi anda harus tenang dan rileks menghadapi hal seperti ini, karena sekarang saya akan memberitahukan caranya.

Jika sobat salah pencet atau tidak sengaja menghapus data file pada android maka sobat bisa menggunakan alikasi android Undeleter for Root Users, dengan aplikasi tersebut maka sobat bisa mengembalikan data file yang terhapus. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Download dulu aplikasi di Google Play Unduh Undeleter for Root Users.
  2. Setelah selesai download lalu instal di android anda.
  3. Untuk pengembalian file maka hp harus sudah dalam keadaan root, jika hp belum di root silahkan baca cara root dan unroot android.
  4. Buka aplikasinya lalu tap menu Select Storage, Pilih Memori atau External Memori dimana file tersebut terhapus dulunya.
  5. Jika sudah silahkan tap Scan Storage, tunggu beberapa saat hingga hasil scannya muncul.
  6. Kemudian cari file yang akan dikembalikan, bisa menggunakan search file agar lebih mudahnya.
  7. Jika sudah menemukan file yang akan dikembalikan, klik dan tahan lau pilih Restore Item.
  8. Dan sekarang data file yang terhapus sudah dikembalikan.
  9. Selesai.
Berikut fitur-fitur Undeleter for Root Users :
  • Kembalikan file dihapus dari setiap volume - partisi internal dan kartu SD 
  • Recover dokumen, gambar, video, musik, arsip dan binari 
  • Simpan dikembalikan file langsung ke Dropbox dan Google Drive
Demikianlah penjelasan dari saya tentang cara-cara mudah untuk mengembalikan file yang sudah terhapus di android. Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih ^_^

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus di Android


RECENT POST :

0 Response to "Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus di Android"

Posting Komentar