Cheat Game Line Lets Get Rich Hack Trainer + Trick Terbaru 2015


Cheat Game Line Lets Get Rich Hack Trainer + Trick Terbaru 2015

Cheat Game Line Lets Get Rich

Cheats Game Line Let's Get Rich 2015 Hack Trainer + Trick and Tips | Selamat malam sobat setia blog Download Games Dan Software, kali ini admin akan share sebuah Cheat game Line Lets Get Rich serta Trick dan Tips juga akan saya share disini khusus buat sobat semua pengunjung setia blog http://www.arifega.com khsusnya para pengguna android. Karena saat ini game Line Lets Get Rich sangat populer sekali maka disini saya akan share sebuah Trik pada saat sobat sedang bermain Game Center dan Bug Cube. Langsung saja sobat lihat triknya dibawah ini :

TRIK GAME CENTER
Bermain game center sebenarnya tidak hanya mengandalkan hoki atau keberuntungan saja sob. Namun juga terdapat pola-pola tertentu yang bisa kita ingat-ingat dan ikuti untuk memenangkannya. Pola ini diambil dari game Modoo Marble dan kemungkinan masih berlaku untuk game LINE Let’s Get Rich ini. Namun hal ini memang benar-benar terjadi sob.

Jika di Game Modoo Marble menggunakan gambar dan angka, maka di game ini menggunakan istilah Head dan Tail. Berikut adalah polanya dengan huruf H untuk head dan T untuk tail:

Jika sebelumnya HHHHHH, maka selanjutnya HHT

HHHHHT selanjutnya THT
THHHHH selanjutnya TTH
HHTHHH selanjutnya HTT
HHHTHH selanjutnya HHT
THTTHH selanjutnya TTT
THTHTT selanjutnya HHT
TTTHHH selanjutnya HTT
THHHHT selanjutnya TTH
THHTTT selanjutnya THT
HTTTTH selanjutnya HTH
THTHTH selanjutnya HHT

Cheat Game Line Lets Get Rich

TRIK BUG CUBE : 

Cube atau disebut kubik dadu merupakan elemen paket hadiah yang diacak secara random. Untuk mendapatkan hadiah terbaik dari Diamond Cube, Gold Cube, Silver Cube, dan Brown Cube ada trick rahasianya. Caranya yaitu dengan menggunakan Mystic Powder. Mystic Powder adalah ramuan herbal untuk memadukan Clover / daun menjadi elemen yang emas dan berharga.

Jika sobat tidak punya Mystic Powder yang cukup ikuti tips berikut ini :
  1. Saat mengklik SOLVE CUBE dengan Clover tentu ada waktu yang tersisa kan. Nah, silahkan buka / Open Cube pada saat malam hari ketika orang jarang bermain atau jam 5 pagi. Mengapa demikian ? Karena semakin sedikit yang melakukan random hadiah dari Cube maka presentase mendapat hadiah yang lebih bagus itu besar. Ingat, “PERMAINAN DIBUAT DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS MATEMATIKA DAN LOGICAL”.
  2. Ketika membuka CUBE pastikan sebelumnya kamu belum bermain sama sekali. Atau biasa disebut baru login setelah tidur semalaman

Cheat Game Line Lets Get Rich

Demikianlah beberapa tips dan trik dalam bermain game Line Lets Get Rich terbaru 2015, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih :)

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.arifega.com/2015/02/cheat-game-line-lets-get-rich-hack.html


Cheat Game Line Lets Get Rich Hack Trainer + Trick Terbaru 2015


RECENT POST :

0 Response to "Cheat Game Line Lets Get Rich Hack Trainer + Trick Terbaru 2015"

Posting Komentar