Lucky Patcher v5.4.6 Apk


Lucky Patcher v5.4.6 Apk

http://www.arifega.com/2015/02/lucky-patcher-v546-apk.html

Free Download Lucky Patcher v5.4.6 Apk Terbaru Gratis | Pada postingan berikutnya saya akan share sebuah aplikasi android yang bernama Lucky Patcher APK. Pada postingan ini saya akan share yang versi terbaru yaitu Lucky Patcher v5.4.6 Apk. Sebelumnya saya sudah share tentang Lucky Patcher ini pada postingan-postingan saya yang lalu, namun versi yang lama karena setiap saat Lucky Patcher ada versi terbarunya maka saya akan selalu mengupdatenya. Dengan menggunakan aplikasi lucky launcher ini di android anda dapat membantu anda untuk membypass vertifikasi license, menghapus iklan, memodifikasi permission dan lain-lain pada aplikasi tertentu. Serta juga dapat membuat sebuah aplikasi yang tadinya free-version menjadi full version dengan bantuan 'patch' dari aplikasi lukcy patcher. Untuk fitur terbaru dan screenshootnya silahkan anda lihat dibawah ini...

SCREENSHOOT :

Lucky Patcher v5.4.6 Apk Lucky Patcher v5.4.6 Apk

Lucky Patcher v5.4.6 Apk Lucky Patcher v5.4.6 Apk

Lucky Patcher v5.4.6 Apk Lucky Patcher v5.4.6 Apk

LINK DOWNLOAD

Yang baru di v5.4.6:
  1. Update patch to Android for some firmwares.
  2. Translations updated.
  3. Custom patches updated.
  4. Minor bugs fixed.
Meski stabil, penggunaan dari Lucky Patcher ini tidak dapat dijamin 100%. Jadi Anda bertanggung jawab dari penggunaan aplikasi ini. Dalam situasi ini, saya tidak bertanggung jawab atas masalah yang disebabkan oleh aplikasi ini ke perangkat Anda.

Demikianlah ulasan dari saya tentang Aplikasi Lucky Patcher v5.4.6 Apk Terbaru, silahkan anda download jika ingin menggunakan aplikasi lucky patcher ini di android anda. Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih :)

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.arifega.com/2015/02/lucky-patcher-v546-apk.html
 

Lucky Patcher v5.4.6 Apk


RECENT POST :

0 Response to "Lucky Patcher v5.4.6 Apk "

Posting Komentar