3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android


3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android

3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android

3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android | Saat ini perkembangan ponsel smartphone android maju dengan sangat pesat. Di Indonesia banyak sekali para pengguna ponsel smartphone Android, atau di dunia banyak yang menggunakan smartphone android. Android adalah smartphone yang paling banyak digunakan didunia, dari para pesaingnya yaitu Apple dan windows phone. Kenapa saat ini android bisa menjadi ponsel smartphone Android yang paling banyak digunakan?? Karena pada Android saat ini sudah banyak game-game dan aplikasi yang sudah ada di dalam Androidnya itu sendiri yaitu pada Google Play Store. Di dalam google play store banyak sekali berbagai macam game-game dan aplikasi untuk android yang semuanya memang khusus disajikan untuk anda semua para pengguna ponsel Android. Jadi inilah yang membuat banyak orang tidak bosan menggunakan ponsel smartphone Android. 

Android bukan hanyak digunakan untuk menelpon, mengirim pesan, atau bermain game, Android juga bisa digunakan untuk penghasilkan uang dengan sangat mudah dan tidak rumit sob. Jadi itu juga yang menjadi nilai tambah untuk menjadi smartphone yang terbaik di Dunia. Dan salah satu cara menghasilkan uang di android adalah dengan menginstal periklanan atau aplikasi tertentu yang ada pada android. Dan anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa ditukar dengan uang dalam jumlah point tertentu atau sobat bisa langsung mendapatkan earnign dalam bentuk dollar dalam setiap instal.
3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android

Berikut 3 aplikasi pada android yang terbaik dan terkenal sekali yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk rupiah dan dollar, dan aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis dan mudah sekali sob : 
  1. Whaff Apk, merupakan aplikasi pada android yang bisa menghasilkan uang dengan cara menginstal setiap aplikasi tertentu. Penghasilan yang akan sobat dapatkan dengan menggunakan Aplikasi ini berkisar antara $1.00 s/d $2.00 dan bisa lebih jika sobat rajin dan rutin dalam menggunakan aplikasinya serta pendapatan yang sudah sobat dapatkan bisa sobat ambil melalui Paypal. Caranya pun sangat mudah sobat hanya perlu mencoba aplikasi untuk beberapa menit, kemudian sobat bisa langsung mendapatkan $0.10 s/d $0.30 / Aplikasi. Untuk info lebih lanjut atau ingin mendownloadnya silahakan sobat klik Cara Mudah Dapat Dollar di Android - Whaff Apk.
  2. AdQuest Apk, merupakan aplikasi yang sama denga aplikasi whaff yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk point dan dengan mata uang rupiah. AdQuest merupakan Aplikasi monetize yang mengharuskan kita menginstall Aplikasi yang ada didalamnya. Lalu nantinya kita akan mendapatkan point, jadi kita akan dapat berupa 100 – 500 Point (100 point = Rp 1.000,-). Aplikasi AdQuest ini Sama seperti WHAFF, Jika kita berhasil mengajak teman untuk menggunakan AdQuest, lalu kita akan mendapatkan 250 point, yaitu Rp 2.500,-/orang yang kita ajak. Untuk info lebih lanjut atau ingin mendownloadnya silahakan sobat klik Cara Mudah Dapat Uang Dari Aplikasi AdQuest di Android.
  3. Top Cash Rewards, salah satu aplikasi penghasil uang untuk HP Android. Tak jauh beda dengan Whaff dan AdQuest, komisi dalam bentuk dollar dan pengambilan uang atau Withdraw dengan menggunakan Paypal. Komisi dari instal aplikasi antara 0,1-0,4$. Silahkan download aplikasi Tap Cash Rewards via Google Play Store.
Demikianlah ulasan tentang 3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android yang bisa saya sampaikan untuk anda semuanya. Semoga bermanfaat buat semua, sekian dari saya dan terimakasih.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : 3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android
Url : http://www.arifega.com/2014/11/3-aplikasi-terbaik-penghasil-uang-di.html

3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android


RECENT POST :

0 Response to "3 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang di Android"

Posting Komentar