Cara Mudah Dapat Uang Dari Aplikasi AdQuest di Android


Cara Mudah Dapat Uang Dari Aplikasi AdQuest di Android

AdQuest - Aplikasi Penghasil Uang di Android

Download AdQuest - Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaru Gratis | Saat ini tekhnologi sudah sangat berkembang dengan pesat, khususnya pada ponsel android. Di era yang sudah modern ini ponsel Android tidak hanya digunakan untuk menelepon atau kirim pesan kepada seseorang saja, namun kali ini pada ponsel android juga bisa menghasilkan uang. Bagaimana caranya ??? Disini saya akan memberikan tips atau cara mendapatkan penghasilan dari android.

Sebelumnya saya kemaren sudah membagikan tip atau cara menghasilkan dollar dengan menggunakan whaff, kali ini saya akan membagikan tips dan cara yang sama seperti whaff untuk mendapatkan atau menghasilkan uang lewat android. Aplikasi ini adalah AdQuest, aplikasi ini ada pada android yang bisa menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan point dan nantinya setiap beberapa point bisa ditukar dengan rupiah. 

Jadi kesimpulannya AdQuest merupakan Aplikasi monetize yang mengharuskan kita menginstall Aplikasi yang ada didalamnya. Lalu nantinya kita akan mendapatkan point, jadi kita akan dapat berupa 100 – 500 Point (100 point = Rp 1.000,-). Aplikasi AdQuest ini Sama seperti WHAFF, Jika kita berhasil mengajak teman untuk menggunakan AdQuest, lalu kita akan mendapatkan 250 point, yaitu Rp 2.500,-/orang yang kita ajak. Bedanya AdQuest dengan Whaff adalah jika whaff penghasilannya berupa dollar dan jika AdQuest berupa rupiah, namun yang terpenting adalah AdQuest juga merupakan aplikasi android yang bisa menghasilkan uang.

AdQuest - Aplikasi Penghasil Uang di AndroidAdQuest - Aplikasi Penghasil Uang di AndroidAdQuest - Aplikasi Penghasil Uang di Android

AdQuest - Aplikasi Penghasil Uang di AndroidAdQuest - Aplikasi Penghasil Uang di Android

Pastinya anda penasaran kan dengan aplikasi AdQuest ini ??? Oke berikut saya akan menjelaskan beberapa cara atau tutorial jika ingin mendapatkan uang dari AdQuest :
  1. Pertama sobat Download AdQuest via Play Store.
  2. Lalu instal dan jalankan AdQuest.
  3. Untuk langkah awal sobat harus membuat akun terlebih dahulu.
  4. Lalu Klik tombol “Login” lalu pilih “Gebung keanggotaan”. Isi Email dan Password anda. Jangan lupa masukan Kode promo “FirstPoint agar kamu bisa mendapat 250 Point gratis.
  5. Jika sudah masuk, sobat bisa menyelesaikan QUEST atau ADs yang ada, Hasil dari masing-masing Quest beragam, Mulai dari 50 point sampai 1000 point.
  6. Jika kamu sudah merasa cukup untuk melakukan penarikan Point ke Rupiah, Silahkan masuk ke NETWORK, pada kolom SISA klik tombol Dollar yang ada, maka akan muncul saldo penghasilan anda sob.
  7. Selesai.
Demikian langkah-langkah dan Cara Mudah Dapat Uang Dari Aplikasi AdQuest di Android. Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat semuanya, sekian dulu dari saya dan terimakasih.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.arifega.com/2014/11/adquest-aplikasi-penghasil-uang-di.html

Cara Mudah Dapat Uang Dari Aplikasi AdQuest di Android


RECENT POST :

0 Response to "Cara Mudah Dapat Uang Dari Aplikasi AdQuest di Android"

Posting Komentar