The 3rd Birthday USA - PSP Android


The 3rd Birthday USA - PSP Android

The 3rd Birthday

Download The 3rd Birthday USA - PSP Android gratis | Selanjutnya saya akan membagikan sebuah game PSP android yang saat ini juga banyak dicari dan dimainkan oleh para penggunanya. Game yang akan saya share adalah The 3rd Birthday. The 3rd Birthday adalah sebuah game berjenis orang ketiga role-playing shooter yang dikembangkan oleh HexaDrive dan diterbitkan oleh Square Enix. Permainan ini dibuat untuk PlayStation Portable dan game ketiga dalam seri Parasite Eve. Pada game ini menceritakan seorang wanita cantik yang tertidur sudah lama sekali dan kini dibangkitkan kembali untuk menumpas atau menghabisi seluruh monster-monster jahat yang sedang menyerang kota New York.

The 3rd Birthday ini merupakan game PSP android yang sangat menarik sekali karena Grafisnya tergolong mewah untuk ukuran portable game seperti PSP. Bahkan Square Enix sendiri mengkonfirmasikan bahwa grafisnya setara dengan PS2. Kalian tentunya tidak akan kecewa dengan penampilannya yang begitu memanjakan mata. Bahkan menurut pengamatan saya, kekuatan grafisnya sendiri sudah melampaui Crisis Core dan Kingdom Heart: Birth by Sleep. Maka dari itu sobat harus mencoba Game The 3rd Birthday ini pada android anda sob.

Untuk bisa memainkan game The 3rd Birthday USA ini maka sobat harus mempunyai Emulator PSP untuk android, jika tidak punya silahkan sobat Download Emulator PSP Android

The 3rd Birthday
The 3rd Birthday
The 3rd Birthday

Link Download :
Download ISO Part link :   
Cara join part:
  1. Download semua part01 - part53 lalu taruh ke folder kosong.
  2. Buka Droid Splitter - pilih Join
  3. Kemudian masuk file manager dan tandai semua Part nya
  4. Setelah itu klik START
  5. Sesudah dijoinkan / digabungin rename menjadi The 3rd Birthday.iso
  6. Selanjutnya buka emulator PPSSPP, load gamenya dan maenkan gamenya
  7. Selesai
Demikian penjelasan dari saya tentang The 3rd Birthday USA - PSP Android, semoga apa yang saya posting ini bisa berguna untuk anda. Sekian dari saya dan terimakasih.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.arifega.com/2014/11/the-3rd-birthday-usa-psp-android.html

The 3rd Birthday USA - PSP Android


RECENT POST :

0 Response to "The 3rd Birthday USA - PSP Android"

Posting Komentar