FlashLight HD LED Pro v1.73 Full APK


FlashLight HD LED Pro v1.73 Full APK


Download FlashLight HD LED Pro v1.73 Full APK | Setelah tadi saya posting Game Real Walfare 2 untuk PC, selanjutnya saya akan share aplikasi android yang digunakan untuk menerangi anda di dalam gelapnya malam, aplikasi ini adalah FlashLight HD LED Pro APK. Dengan aplikasi ini anda bisa menerangi gelapnya malam ketika lampu padam atau anda sedang mencari sesuatu dalam keadaan gelam, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi FlashLight HD LED ini sob.

Dengan kata lain FlashLight HD LED Pro merupakan sebuah aplikasi senter yang paling banyak digunakan saat ini di android. Aplikasi ini memanfaatkan lampu flash yang ada pada ponsel Android untuk dijadikan sebuah senter penerangan pada saat di kegelapan sob. Menurut saya aplikasi ini sangat bermanfaat sekali untuk anda sob, jadi saya sarankan agar anda menggunakan aplikasi FlashLight HD LED ini di android anda.

Fitur FlashLight HD LED Pro :
  • Aplikasi yang sederhana dan dirancang dengan baik.
  • Memulai dan mendapatkan cahaya langsung dengan menekan satu tombol.
  • Menggunakan lampu senter yang terintegrasi.
  • Menggunakan layar sebagai sumber cahaya.
  • Menambahkan widget untuk akses cepat.
SCREENSHOOT :

FlashLight HD LED ProFlashLight HD LED Pro


FlashLight HD LED ProFlashLight HD LED Pro

Yang baru di v1.73 :

  1. Setting "Light on startup" got explanation about widgets.
  2. Minor bug fixes.
Link Download :
Demikian penjelasan dari saya tentang aplikasi FlashLight HD LED Pro Apk Android ini, silahkan anda download jika penasaran dengan aplikasi ini sob. Sekian dulu dari saya dan termakasih atas kunjungan anda.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Download FlashLight HD LED Pro v1.73 Full APK
Url : http://www.arifega.com/2014/12/flashlight-hd-led-pro-v173-full-apk.html

FlashLight HD LED Pro v1.73 Full APK


RECENT POST :

0 Response to "FlashLight HD LED Pro v1.73 Full APK"

Posting Komentar