Root Checker Pro v1.3.9 Full APK


Root Checker Pro v1.3.9 Full APK

Root Checker Pro

Download Root Checker Pro v1.3.9 Full APK | Selamat malam sobat setia blog arifega.com, pada malam yang sunyi ini http://www.arifega.com akan share sebuah aplikasi android yang mempunyai fungsi untuk mengecek atau melihat apakah android sudah di root apa belum. Aplikasi ini adalah Root Checker Pro, dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa dengan mudah mengecek sebuah ponsel android apakah sudah di root apa belum.

Banyak sekali aplikasi yang digunakan oleh para pengguna smartphone android yang suka memodif android mereka, dalam bahasa populernya adalah Root. Bagi sobat yang ingin tampilan androidnya dirubah menjadi lebih bagus dan keren maka sobat harus melalukan proses root. Untuk bisa melakukan proses root pada android maka sobat harus menggunakan aplikasi Framaroot Apk dan dalam mengelola file managernya sobat bisa menggunakan Root Explorer Apk. Dengan aplikasi tersebut sobat bisa langsung melakukan proses root pada android, nah untuk mengetahui apakah proses rooting pada android tersebut sudah berhasil apa belum maka sobat harus menggunakan aplikasi Root Checker Pro Apk. Dengan aplikasi ini sobat bisa merasa terbantu dalam mengetahui sebuah android sudah berhasil diroot apa belum. Dan sobat bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis sob, kagak perlu bayar mahal dan dijamin gratis 100 % Hehehe...

SCREENSHOOT :

Root Checker Pro

Yang baru di v1.3.9 :
  1. Updated dialogs.
  2. Moved share button to ActionBar.
  3. Added more root guides.
  4. Minor fixes.
  5. Added Holo theme.
Link Download :
Root Checker Pro v1.3.9 Full APK | UsersCloud
Root Checker Pro v1.3.9 Full APK | Google Play

Demikian penjelasan dari saya tentang aplikasi Root Checker Pro v1.3.9 APK, silahkan sobat download jika tertarik atau ingin memiliki aplikasi ini pada android anda sob. Sekian dulu dari saya dan terimakasih atas kunjungan anda. 

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Download Root Checker Pro v1.3.9 Full APK
Url : http://www.arifega.com/2014/12/root-checker-pro-v139-full-apk.html


Root Checker Pro v1.3.9 Full APK


RECENT POST :

0 Response to "Root Checker Pro v1.3.9 Full APK "

Posting Komentar