Game Football Manager Handheld 2015 V6.0 Apk


Game Football Manager Handheld 2015 V6.0 Apk

Football Manager Handheld 2015 V6.0 Apk

Download Game Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk | Tadi saya sudah posting aplikasi untuk android dan sekarang saya akan membagikan sebuah game untuk android yaitu Game Football Manager Handheld 2015 V6.0 Apk. Football Manager Handheld Apk merupakan sebuah game yang tugas anda adalah sebagai pengelola atau yang mengatur sebuah club sepakbola pada sebuah liga sepakbola yang diikutinya dan menjadikannya sebuah club sepakbola yang sangat handal dan menjadi juara pada sebuah liga tersebut.

Dan untuk mewujudkannya itu semua maka anda sebagai pengelola sebuah club tersebut maka harus mengatur strategi dan juga harus membeli para pemain yang memiliki kualitas terbaik dan profesional. Game ini sangat bagus sekali bagi anda yang memiliki cita-cita menjadi seorang pelatih atau manajer yang mengelola jalannya sebuah club dan menjadi juara pada laga yang sangat bergengsi.

Football Manager Handheld 2015 
 
Football Manager Handheld 2015 
 
Football Manager Handheld 2015 
 
Football Manager Handheld 2015 
 
Football Manager Handheld 2015

FITUR FOOTBAL MANAGER HANDHELD :
  • Brand New Match Engine : Sebuah 2D Pertandingan mesin benar - benar baru dan lebih realistis memungkinkan sobat untuk lebih menganalisis kinerja tim sobat di lapangan untuk membantu sobat membuat keputusan yang sulit.
  • Scouting Agency : Sebuah merek Badan Pramuka baru yang memungkinkan sobat untuk melihat, dan memantau, daftar peringkat top 50 pemain dalam permainan baik untuk kemampuan saat ini dan potensi masa depan.
  • Rankings and Dynamic League Reputation : New World Tingkatan, untuk tim internasional dan liga nasional, yang akan berkembang dari waktu ke waktu berdasarkan penampilan di kompetisi benua.
  • More Detailed Club Stats : Halaman Statistik Klub didedikasikan untuk menunjukkan sobat lebih rinci informasi musiman dan sejarah tentang semua bidang klub sobat.
  • Manager Achievements Page : Halaman Manajer Medali sehingga sobat dapat melacak semua penghargaan sobat dan mendapatkan run-down pada semua piala, penghargaan dan prestasi menang.
  • Improved My Club Mode : Sekarang sobat dapat menetapkan Pemain Peran masing - masing anggota tim sobat dan juga menghemat setiap pemain dari karir apapun dan menggunakan pemain yang dalam skuad klub.
Link Download :


Game Football Manager Handheld 2015 V6.0 Apk


RECENT POST :

0 Response to "Game Football Manager Handheld 2015 V6.0 Apk"

Posting Komentar