BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition Terbaru 2015


BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition Terbaru 2015

Download BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition Terbaru 2015 | Halo sobat setia blog http://www.arifega.com kali ini saya akan membagikan aplikasi BBM Mod untuk android yaitu BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 APK. Ini merupakan sebuah aplikasi BBM Modif limited edition untuk melengkapi koleksi BBM Mod yang keren, unik, bagus, gaul, terbaru dan terlengkap 2015 di blog saya Arifega.com. Jadi sobat tidak kebingungan mencari koleksi BBM Mod dengan tema yang sobat cari dan di inginkan untuk di install pada android sobat.

Pada aplikasi Tema BBMi Mod v2.3 ini merupakan aplikasi BBM yang pada umumnya sama dengan aplikasi BBM Oficial yang terdapat pada Situs Google Play Store, namun pada aplikasi ini telah mengalami beberapa perkembangan BBM Official dari versi pertama telah di update pada versi keduanya dengan tampilan yang lebih unik dan keren sob. Dan untuk fitur-fiturnya BBM UI Mod versi kedua sudah Suport Stiker bergambar Emoji, dan tidak hanya itu saja para developer BBM android telah merubah dan memodifikasi dari Tampilan Background, Tata letak, Icon, Chat Bubble serta dengan merubah tampilan DP/Cover yang terlihat besar. Jika kita melihat sekilas screenshootnya, desain letak widget tersebut mirip dengan Tampilan Facebook yang terdapat Cover yang mendampingi Dp yang ada.



LINK DOWNLOAD :

Demikian ulasan dari saya tentang aplikasi BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition Terbaru 2015, saya mengupdate BBM Mod ini khusus untuk anda para pengunjung setia di blog Arifega.com. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda dan semuanya, cukup sekian dulu dari saya dan terimakasih atas kunjungan anda.


BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition Terbaru 2015


RECENT POST :

0 Response to "BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition Terbaru 2015"

Posting Komentar