FINAL FANTASY VI 2.0.5 APK+DATA (Tanpa Root)


FINAL FANTASY VI 2.0.5 APK+DATA (Tanpa Root)

FINAL FANTASY VI

Free Download FINAL FANTASY VI 2.0.5 APK+DATA (Tanpa Root) | Selamat pagi sobat setia blog arifega.com, pada pagi ini saya akan share sebuah game android yang sangat populer yaitu Final Fantasy IV APK. Game ini merupakan game yang berbayar di play store, anda harus membelinya jika mendownlod melalui play store di android, namun disini sobat bisa mendapatkan game Final Fantasy IV ini dengan gratis dan caranya pun sangatlah mudah sob, sobat tingga klik link download yang sudah saya sediakan di bawah artikel ini.

Fitur-fitur Game Final Fantasy VI :
  • Semua grafis telah susah payah diciptakan, membawa dunia FINAL FANTASY VI ke perangkat mobile Anda untuk pertama kalinya! Kazuko Shibuya, salah satu desainer grafis yang terlibat dalam seri FINAL FANTASY dari awal, secara pribadi bekerja pada karakter utama dan mengawasi rekreasi grafis permainan.
  • pengalaman yang luas Square Enix di A-list judul RPG smartphone telah dimanfaatkan dalam melaksanakan kontrol user-friendly intuitif yang membuat permainan mudah untuk bermain di layar sentuh. Antarmuka pertempuran telah menerima perhatian khusus, dengan perombakan total untuk digunakan pada smartphone Anda.
  • Rilis Smartphone ini termasuk magicites baru dan peristiwa yang diperkenalkan pada tahun 2006 remake.
  • Beberapa acara telah dioptimalkan untuk dimainkan dengan kontrol sentuh user-friendly.
SCREENSHOOT :
FINAL FANTASY VI

FINAL FANTASY VI

FINAL FANTASY VI

  LINK DOWNLOAD

Demikianlah ulasan dari saya tentang Game FINAL FANTASY VI 2.0.5 APK+DATA, silahkan sobat download jika menginginkan game ini pada android anda. Cukup sekian dulu dari saya dan terimakasih atas kunjungan anda.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : FINAL FANTASY VI 2.0.5 APK+DATA (TANPA ROOT)
Url : http://www.arifega.com/2015/01/final-fantasy-vi-205-apkdata-tanpa-root.html

FINAL FANTASY VI 2.0.5 APK+DATA (Tanpa Root)


RECENT POST :

0 Response to "FINAL FANTASY VI 2.0.5 APK+DATA (Tanpa Root)"

Posting Komentar