Sonic Dash v2.0.0 Go Mod Apk


Sonic Dash v2.0.0 Go Mod Apk

Sonic Dash Mod Apk

Download Sonic Dash v2.0.0 Go Mod Apk | Selamat siang sobat setia blog arifega.com, kali ini saya akan posting game untuk android yang berjudul Sonic Dash APK. Game ini merupakan sebuah game yang sangat unik dan sangat seru sekali sob. Pada game ini sobat harus terus berlari dari kejaran musuh yang menyerang sonic dan juga sobat bisa mengumpulkan gelang emas sehingga anda bisa menyelesaikan sebuah misi yang harus dilakukan. 

Pada game Sonic Dash ini anda harus memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan menghancurkan serangan homing Sonic.

Features of Sonic Dash Mod Apk :
  • Swipe your approach over and underneath difficult boundaries on this quick and frenzied never ending working recreation.
  • The sector well known Sonic the Hedgehog stars in his first never ending working recreation, how some distance are you able to go?
  • Unleash Sonic’s implausible sprint transfer that permits you to run at insane pace and damage the whole thing for your route
  • Utilize Sonic’s powers to steer clear of dangers, bounce over obstacles and velocity round loop de loops. Plus defeat enemies the use of Sonic’s devastating homing assault.

SCREENSHOOT :

Sonic Dash Mod ApkSonic Dash Mod Apk


Sonic Dash Mod ApkSonic Dash Mod Apk

Link Download :
Download Sonic Dash v2.0.0 Go Mod Apk | Server 1
Download Sonic Dash v2.0.0 Go Mod Apk | Google Play

Demikian ulasan dari saya tentang game Sonic Dash Mod Apk for android, silahkan sobat download jika tertarik dengan game ini. Sekian dulu dari saya dan terimakasih atas kunjungan anda.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.arifega.com/2015/01/sonic-dash-v200-go-mod-apk.html


Sonic Dash v2.0.0 Go Mod Apk


RECENT POST :

0 Response to "Sonic Dash v2.0.0 Go Mod Apk"

Posting Komentar