Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit Full version + Serial Number


Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit Full version + Serial Number

Windows 7 Ultimate

Free Download Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit Full version + Serial Number | Selamat siang sobat arifega.com, kali ini saya akan share sebuah windows untuk PC anda yaitu Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit. Windows merupakan hal yang paling penting pada komputer, dengan adanya windows ini anda bisa melakukan operating sistem pada komputer. Windows 7 Ultimate adalah Sistem Operasi Keluaran Microsoft yang di luncurkan pada tahun 2007 lalu ini adalah pengembangan dari Produk Windows yang gagal, yaitu Windows Vista. Windows 7 ini merupakan update terbaru dari Windows XP yang saat ini masih digunakan diberbagai perkantoran. Karena memang windows xp yang sangat ringan bisa digunakan pada komputer yang mempunyai spec rendah namun ada kekurangan dari segi tampilannya. 

Oleh larena itu Windows 7 dirilis dengan tampilan yang lebih dinamis dari windows XP. Dan juga Windows 7 cara instalnya lebih mudah dari windows XP serta windows 7 ini sedikit lebih kebal terhadap virus dibanding windows XP. Windows 7 ini merupakan sistem operasi yang mempunyai banyak Versi, yaitu : Ultimate, Home Premium, Enterprise. Namun hal itu semuanya berbayar dan tidak gratis. Namun disini admin mempunyai cracknya yang menjebol serial numbernya sehingga sobat nantinya bisa gratis tanpa membelinya.

Kali ini sudah keluar update terbaru untuk windows yaitu Windows 8 dan 8.1 sehingga semua telah menjadi lebih sempurna dan dengan tampilan yang keren dan Elegan. Dan kemaren admin sudah share Windows 8.1 Profesional yang juga merupakan windows terbaru 2015 yang cocok untuk anda gunakan dalam sehari-hari. Tapi bagi anda yang mempunyai spec yang agak rendah silahkan sobat download Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit disini dengan gratis.

SCREENSHOOT :

Windows 7 Ultimate

Windows 7 Ultimate

Minimum System Requirements :
  • 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver
Download Link :

Demikianlah ulasan dari saya tentang Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit Full version + Serial Number, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih :)

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.arifega.com/2015/01/windows-7-ultimate-32-64-bit-full.html


Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit Full version + Serial Number


RECENT POST :

0 Response to "Windows 7 Ultimate 32 & 64 Bit Full version + Serial Number"

Posting Komentar